Posted on 2:44 PM




Nah guys, welcome to by blog, ini dia logo boom edisi valentine. seperti yang uda gw kasi tau waktu retreat kemaren, gw bakalan upload ni logo, en kalian bisa download. it's free tanpa pungutan biaya, "Tapi kalau mau ngasi dana sukarela juga ga apa-apa no rekening gw siap menerima kiriman 24 jam" hik..hik...juskidding !
eitt jangan senang dulu, ada syaratnya !

Nie Syaratnya:
Gw minta saran. "tentunya yang membangun en memberi inpirasi baru" 4 example mesti masukin apa, ini mesti gini itu mesti gitu atau gimana-gimana terserah dech, asal jangan suruh gw loncat kejurang aja. "kalau itu sh ga bakalan gw lakukan, secara kan... ?? :) "
Caranya bisa ngisi chat Box yang ada disamping....

Logo ini banyak fungsi, Penasaran kan. tapi ini bukan logo ajaib, atau kantongnya si Doraemon, fungsi disini maksudnya bisa di jadi'in atribut kampanye, Oops...salah ! maksudnya atribut kita sendiri, en sebagai ID BOOM Community.

Kamu bisa menyulap design ini menjadi gantungan kunci asal "jangan dibuat gantung diri", Sticker "tapi jangan di tempel di jidat" sablon di baju dan tempelan Alkitab atau benda2 unik lainnya. seru bukan, Be Creative !

Attantion: Tidak Untuk Dibuat Tato !

untuk yg mau namanya dipajang seperti gambar di atas, atau mau fotonya, bisa hubungi gw, via sms or emai. dengan melampirkan foto yang ingin di masukan.
kirim ke email
filladelfia@yahoo.co.id

Otre..., gambar di atas only example, if you 1 2 have it, kamu bisa download disini :


ENJOY...!


Read More

0 Responses to

Post a Comment